Bagaimana Saya Bisa Mendukung Pembelajaran Anak Saya?

Pondok Pesantren Modern - Pendapat dalam kaitannya dengan masalah orang tua sebagai sangat Tutor. Tapi apa yang para ahli? Harus orang tua mendukung anak-anak mereka di rumah dengan pekerjaan rumah dan belajar?

Paula Honkanen-Schoberth adalah Direktur Nasional Badan Perlindungan Anak Jerman. Sosiolog dan keluarga terapis memiliki pemandangan terutama pada isu mempromosikan baik terpisahkan dari anak-anak: "Apakah orang tua harus mempromosikan dirinya, sangat tergantung pada seberapa banyak istirahat, kesenangan dan kenikmatan orang tua bersama-sama untuk mengalami saat ini karena yang inginkan . anak memiliki terutama:. lebih banyak waktu dengan orang tua mereka, juga penting untuk mempromosikan bersama-sama untuk menghargai keberhasilan terkecil dan mencapai bersama-sama ", sehingga terapis keluarga.

Bekerja sendiri atau membantu membawa dari luar adalah: Bagaimana saya bisa mendukung pembelajaran anak saya?

"Jika instruksi untuk acara kampanye murni, kegagalan adalah pengalaman dengan orang tua dan anak-anak, perasaan gagal, perselisihan dan ketakutan yang dihasilkan dan dimuat ke hubungan dalam jangka panjang, maka bantuan yang menjanjikan," kata Honkanen-Schoberth. Hal ini terjadi untuk merefleksikan klaim mereka sendiri: "Orang tua sebaiknya tidak mengembangkan berlebihan" ambisi Guru "dan mengukur nilai anak hanya pada kinerja sekolah.

Terutama, orang tua harus tetap orang tua yang penuh kasih untuk anak-anak mereka dengan tingkat yang sehat ketenangan, mendorong mereka dan menerima karena mereka. Dengan kekuatan dan kelemahan. Itu adalah perhatian utama kami sebagai otoritas perlindungan anak dan itu termasuk belajar di rumah. "

"Apakah orang tua atau guru: keahlian memutuskan"

Bahkan jika pertanyaan "Bagaimana saya dapat mendukung pembelajaran anak saya?" Sering bertanya Struck pendidik Profesor Peter tua tubi menyarankan untuk tidak memberikan dirinya les. Mereka terlalu dekat dengan anak dan tidak bisa menjaga keseimbangan antara pengajaran dan pendidikan.

Kami telah meminta peneliti Belajar Michael Fritz, menurut pendapatnya.

Dia menyarankan setiap pelajaran untuk memeriksa apa yang tidak mengerti anak: "Jika tidak ada latihan, dasar-dasar kurangnya, ia mengerti bagaimana ia belajar dengan benar, ini harus menjadi orang yang memonitor belajar untuk mempertimbangkan siswa ?." Apakah orang tua mempromosikan dirinya atau guru eksternal, tergantung pada pengetahuan yang terlibat: "orang hanya harus secara teknis kompeten dan mampu melakukan dengan siswa!" sehingga mantan guru sekolah dasar dan menengah.

Memihak dan memotivasi - Tutorial bagaimana SCOYO anak asuhnya
Pertanyaan tentang apakah orang tua harus memberikan anak-anak mereka pelajaran sendiri, yang kontroversial. Tapi apa solusinya? Selain komputer mengajar mahal menawarkan program pelatihan adalah alternatif yang baik. Kami meminta pengalaman apa yang telah mereka miliki dengan ibu scoyo dan anak-anak:

Di sini, anak saya belajar melalui bermain

Anna L., ibu Paula, sangat senang dengan motivasi bahwa hasil belajar scoyo: "Anak-anak di scoyo tidak merasa bahwa mereka perlu belajar, tetapi cara untuk belajar, dalam halus playful terlibat dunia yang memberikan insentif yang cukup untuk melanjutkan. anak memiliki untuk memiliki pendapat saya perasaan menderita kerugian ketika waktu adalah sesuatu yang salah, tapi dianjurkan untuk mencoba lagi! "

SCOYO termotivasi untuk berlatih mereka untuk terus

Juga Carmen S., ibu dari Felix, dibutuhkan besar bahwa mereka tidak harus menilai sebagai ibu dari kesuksesan anak - yang berjalan tutorial berasumsi: "Felix bisa mempraktekkan apa yang telah mereka pelajari dan memperdalam tanpa saya berikutnya duduk dan melihat di atas bahu komputer benar-benar berimbang - .. dan emosi Jika tidak mencapai titik di scoyo, ia latihan secara sukarela sampai ia mencapai nilai sempurna di sisi lain ketika saya mengatakan kepadanya lagi untuk mengulang, ia akan berputar .. .. "

Cocok untuk kurikulum

Uta R., ibu dari Jan, bersemangat untuk melepaskan pendekatan masalah scoyos:. "Saya pada dasarnya membuat pekerjaan rumah dengan anak saya, jika ia ingin, dan ketika kita menghadapi masalah yang kita kunjungi scoyo Kami melakukan hal ini bahkan jika pekerjaan yang tertunda - .. scoyo untuk berlatih ideal, itu adalah beberapa kali terjadi bahwa Jan cukup bangga dan senang bahwa sebenarnya tugas yang sama, pekerjaan dikatakan terlihat dan ia selesai dengan kiri, keuntungan terbesar dari scoyo pandangan saya adalah bahwa sistem pembelajaran dirancang, dan aku bisa bisa anak saya pastikan untuk belajar konten yang sama seperti di sekolah, kemudian karena. selain itu, tak terbayangkan untuk memahami faktor menyenangkan dan selalu membawa anak merindukan sering orang-orang! "

Dan apa yang anak-anak mengatakan untuk belajar dengan scoyo?
Sehingga membuat belajar menyenangkan

"Scoyo Saya menemukan keren. Bagaimana Anda tidak melihat bahwa sebenarnya sekolah. Dan ibu saya memungkinkan saya maka komputer juga," kata Felix. Namun demikian, orang yang nyata adalah di kelas tiga di atas ketika datang ke pendanaan: "Saya lebih suka untuk belajar bahwa, kadang-kadang saya mendapatkan yang terbaik dari segala sesuatu lebih baik daripada guru dengannya akhir pekan setelah sarapan dengan adikku. . aku bisa, dan pergi kemudian pergi dengan dia. "

Nilai yang lebih baik dan lebih sedikit stres

Jan, yang membuat ibunya pekerjaan rumah dan SCOYO cek untuk solusi hilang lega bahwa ia memiliki nilai yang lebih baik karena ia belajar dengan scoyo: .. "Pada awalnya saya sekolah menemukan sangat melelahkan Dengan scoyo semua yang saya changed've hanya 2ER dan 1er karena saya bisa memahami segalanya. saya pikir itu fantastis bahwa kandungan scoyo seperti di sekolah adalah sama! Jika saya tidak mengerti sesuatu, saya bisa "mencari" tombol dan masukkan istilah dan kemudian selalu menemukan sesuatu cocok. Jika saya perlu berlatih untuk pekerjaan, saya melakukannya di scoyo karena jauh lebih menyenangkan daripada dengan buku bodoh di sekolah. Ibu dan scoyo membantu saya praktek terbaik dalam dan belajar. "

Kesimpulan: Larutkan Lernstress tercermin anak asuhnya
pertanyaan "Bagaimana saya bisa mendukung pembelajaran anak saya?" Menarik banyak keluarga. hari ini merasa bahwa sekolah lebih stres daripada sebelumnya, bukan merupakan kasus yang terisolasi, tapi mendengar hampir zeitgeist. Seringkali ibu melihat tanggung jawab khusus untuk anak-anak mereka untuk membantu, tapi menghadapi tantangan besar.

Para ahli menunjukkan bahwa orang tua tidak selalu guru yang terbaik dan memiliki anak-anak ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan ibu dan ayah, tetapi sering lebih suka memiliki orang lain akan belajar. Tim scoyo mencoba yang terbaik untuk mendukung keluarga dan anak-anak untuk melanjutkan belajar yang optimal. Tidak ada kesempatan Lernstress!

0 Response to "Bagaimana Saya Bisa Mendukung Pembelajaran Anak Saya?"

Posting Komentar